Ads 468x60px

The Unrivaled Revolution of Sedan

All New Mazda 6, The Unrivaled Revolution of Sedan. Mobile Sedan terbaru keluaran Mazda ini mengadaptasi konsep desain KODOd-SOUL of Motion, yang tercermin di setiap lekuk external bodydnya. Sebuah desain yang dinamis menyatu dengan daya tarik emosional untuk membangkitkan kesan modern dan elegan yang sesuai dengan ciri khas Mazda. Desain interior yang premium serta kenyamanan yang mewah dan dilengkapi dengan fitur humand-machine yang menyelimuti semua aspek mengendara, baik untuk pengemudi dan penumpangnya.

Discover the excitement of Zoom­Zoom driving

Siapa yang tidak pernah merasakan berkesannya dan menegangkannya berada di ayunan yang aman saat masih kecil - pengalaman yang sejenis juga ada di Mazda2. Mazda2 memiliki penampilan yang menarik, performa yang wah, tentunya juga menyegarkan, dan memiliki fungsi yang tak terkirakan, semuanya mampu membawa Anda ke merasakan kelegaan dan gaya yang tidak tertandingi. Kualitas dan kenyamanan di Mazda2 terang saja tidak ada bandingannya di kelas ini.

The Intensity of Kodo in New Mazda CX-5

Ekspresi gerak dinamis dalam garis serta lekuk yang mengalir ritmis menjadi daya tarik magis yang mengajak Anda merasakan pengalaman berkendara yang menggugah jiwa bersama New Mazda CX-5

EXPERIENCE PURE ENJOYMENTe

New Mazda Biante, arti baru kesempurnaan sebuah MPV untuk membawa keceriaan dan semangat berkendara ke tingkat yang lebih tinggi. Desain baru eksterior, representasi KODO – Soul of Motion, tampil begitu membanggakan. Kabin lapang dan nyaman dilengkapi serangkaian fitur baru yang lebih mewah untuk delapan penumpang, memberikan kenyamanan yang begitu mengesankan. Performa pengendaraan lebih sportif dan responsif namun tetap efisien didukung SKYACTIV Technology, menghadirkan kegairahan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

KODO Design – the Soul of Motion

Evolusi desain dari Mazda. Mazda telah menjadi pionir dan berinovasi dalam bentuk dan lekukan untuk mendeskripsikan pergerakan dari beberapa tahun yang lalu. Desain mengacu untuk mengkombinasikan keindahan dari sebuah pergerakan alami di alam bebas. Apakah itu angin ataupun pergerakan air digunakan untuk mendeskripsikan desain dari Mazda.

SKYACTIV TECHNOLOGY

SKYACTIV - ENGINE

Mesin bensin hasil karya mazda yang sangat efisien, bertenaga, dan ramah lingkungan berkat fitur, berikut :
  • Compression ratio sangat tinggi sebesar 13.0:1, pertama kali diterapkan pada kendaraan produksi massal bermesin bensin di dunia.
  • Teknologi direct injection yang memungkinkan bahan bakar untuk disemprotkan langsung ke dalam ruang bakar sehingga menghasilkan output tenaga dan efisiensi lebih besar.
  • Penggunaan 4-2-1 exhaust system, cavity pistons, injector multi lubang dan inovasi lainnya yang memungkinkan penggunaan compression ratio tinggi.
  • Pemakaian balance shaft** untuk menekan vibrasi dan kebisingan mesin lebih jauh.

**Berlaku untuk SKYACTIV-G 2.5L

SKYACTIV - DRIVE  

Transimis otomatis 6 percepatan generasi terbaru dengan tingkat efisiensi tinggi dan memiliki
  • Segala kelebihan dari semua jenis teknologi transmisi, baik transmisi otomatis konvensional, Continous Variable Transmission maupun Dual Clutch Transmission.
  • Rentang lock-up yang sangat lebar, meningkatkan efisiensi transfer torsi dan rasa layaknya transmisi manual.
  • Perpindahan gigi yang cepat layaknya Dual Clutch Transmission namun tetap halus dalam pengoperasiannya.
  • Bobot ringan serta berukuran ringkas, memberikan kontribusi terhadap berat keseluruhan kendaraan.
  • Kemampuan “membaca” situasi pengemudian untuk menentukan posisi gigi yang paling sesuai dengan kondisi (Active Adaptive Shift).
  • Tingkat penghematan konsumsi bahan bakar tambahan sebesar 4.7% lebih baik dari transmisi otomatis biasa.

SKYACTIV - BODY

Dirancang untuk mencapai dua tujuan yang selama ini bertolak belakang yaitu lebih ringan namun memiliki performa keselamatan dan tingkat kekakuan bodi (body rigidity) yang lebih tinggi, berkat :
  • Pemakaian High Tensile dan ultra High tensile steel serta rancang bangun yang presisi.
  • Struktur cincin yang menyatu lurus dan tidak terputus.
  • Crumple Zones yang dirancang dengan konsep multi-load path, dimana energy tabrakan dapat diserap dan disebar secara efisien ke beberapa arah sekaligus sehingga mengurangi resiko cedera ke pengemudi dan penumpang secara signifikan.

SKYACTIV - CHASSIS

Mobil dan pengendara menjadi satu, itu adalah konsep dari SKYACTIV – CHASSIS yang dicapai dengan :
  • Suspensi tipe strut depan dan suspense multi-link belakang yang telah dirancang ulang.
  • Penggunaan Electric Power Assist Steering (EPAS) yang dirancang agar nyaman dan responsif di setiap tingkat kecepatan.
  • Empat rem cakram demi pengereman yang linear dan cepat.
  • Memberikan stabilitas di kecepatan tinggi dan respon tajam di kecepatan rendah dan menengah.
x