|
New Mazda Biante Limited Edition
|
|
New Mazda 2 Limited Edition
|
Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan, “Merupakan suatu kebanggan bagi kami sebagai anggota dari GAIKINDO untuk dapat berpartisipasi di GIIAS 2015 sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Asia. Dan tentunya kesempatan ini tidak akan kami lewatkan untuk turut berbagi visi dan misi Mazda kepada para konsumen Mazda dan juga seluruh penikmat otomotif Indonesia.”
“Kami juga dengan bangga ingin menyampaikan bahwa dengan situasi yang cukup menantang di dalam pasar industri otomotif Indonesia, selama kurun waktu Januari hingga Juli 2015 Mazda Motor Indonesia telah berhasil meningkatkan pangsa pasarnya dibandingkan periode yang sama di tahun 2014. Oleh karena itu, melalui partisipasi kami di GIIAS 2015 dan juga seluruh rangkaian inisiatif kami di Indonesia, kami berharap Mazda dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia.” Ujar Okue.
“Pada kesempatan istimewa ini, PT Mazda Motor Indonesia juga meluncurkan dua varian baru yaitu All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition yang merupakan wujud dari semangat Be Alive untuk terus menawarkan pilihan terbaik bagi para konsumen. Hadirnya kedua varian edisi khusus ini tentunya dapat memberikan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhan compact car dan juga Multi-Purpose Vehicle (MPV) di skala nasional,” tambah Okue.
Beberapa perubahan pada All New Mazda2 Limited Edition terletak pada tampilan eksteriornya seperti penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt,Black Exterior Mirrors dan Black Shark Fin Antenna yang memberikan kesan sporty. Sedangkan untuk Mazda Biante Limited Edition, peningkatkan pada bagian eksteriornya yang mendapatkan sentuhan khusus dari rumah modifikasi DAMD di Jepang, berupa DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, dan DAMD Rear Under Skirts semakin menjadikan Mazda Biante sebuah mobil keluarga dengan desain elegan yang juga membangkitkan sensasi premium. Adapun All New Mazda2 dan Mazda Biante edisi khusus ini akan tersedia dengan jumlah terbatas masing-masing sejumlah 200 unit dan 50 unit.
All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition akan mulai dipasarkan di seluruh showroom resmi Mazda di Indonesia mulai tanggal 20 Agustus 2015 dengan harga on-the-road JADETABEK (tidak termasuk Bogor) seperti di bawah ini:
MODEL | HARGA |
All New Mazda2 Limited Edition | IDR 272.000.000,- |
Mazda Biante Limited Edition | IDR 457.500.000,- |
MMI juga turut menghadirkan rangkaian generasi ke-6 Mazda yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV, i-ACTIVSENSE serta fitur infotainment MZD Connect. Seluruh teknologi ini semakin disempurnakan dengan mengadopsi konsep Mazda Design yang memberikan sentuhan stylish dan mewah untuk seluruh rangkaian generasi ke-6 Mazda.
Produk-produk terdepan Mazda yang juga ditampilkan pada acara GIIAS 2015 termasuk All New Mazda2, New Mazda CX5, New Mazda6, Mazda Biante dan Mazda8. Para pengunjung juga dapat menjajal kemampuan dari mobil Mazda melalui sesi test drive yang dapat dilakukan selama acara tersebut berlangsung.
Selain menyaksikan lini terbaik produk Mazda, para pengunjung di booth Mazda juga dapat mencoba dan menggunakan beragam alat-alat demonstrasi yang mempresentasikan beberapa teknologi terbaru dari Mazda secara sederhana, sehingga lebih mudah dipahami kegunaannya ketika berkendara. Tidak hanya diperagakan dengan alat-alat sederhana, para pengunjung juga dapat menyaksikan video-video terbaru yang menampilkan beragam teknologi terdepan besutan Mazda.
Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, pada kesempatan yang sama mengungkapkan, “Seringkali para pengendara kurang memahami apa yang menjadi fungsi dari fitur-fitur serta teknologi yang mereka gunakan selama berkendara. Oleh karena itu, dengan adanya peragaan alat sederhana dan juga video-video ini diharapkan dapat memberi gambaran yang lebih mendalam mengenai teknologi unggulan Mazda. Selain teknologi Mazda, pelanggan juga dapat menyimak info mengenai sejarah Mazda yang disajikan dalam bentuk video interaktif yang akan membawa pengunjung untuk melihat perjalanan sejarah Mazda dari tahun 1920 sampai dengan sekarang.”
Terkait dengan rencang bangun booth Mazda, Astrid menambahkan, “Terbentang pada area seluas 1.302 meter persegi, tahun ini Mazda mengusung tema "Excite Your Soul and Be Alive", dimana Mazda bertujuan untuk menunjukkan komitmennya dalam memberikan para pelanggan rasa semangat dan gembira serta merasa lebih hidup ketika mencoba rangkaian produk Mazda di booth kami.”
“Untuk lebih menyemangati dan memberikan kegembiraan selama perhelatan GIIAS 2015, Mazda juga memiliki serangkaian program promosi dan sejumlah penampilan dari artis-artis terpilih yang akan memeriahkan acara ini,” lanjut Astrid.